3 Karakter Original dalam Kamen Rider Heisei Generations Forever


KURAZONE ~ Setelah melihat video trailer Kamen Rider Heisei Ganerations Forever. Ada 3 karakter original yang menarik perhatian untuk disimak. 3 Karakter Original ini memiliki penampakan sebagai Villain atau dalam hal ini disebut sebagai Another Rider, namun salah satu dari mereka masih belum diketahui apakah sebagai Another Rider atau bukan.


1. Another W


Karakter Another yang 1 ini juga bisa dilihat dalam video trailernya. Kemunculannya mengikuti sosok “another riders” lain yang sudah terlebih dahulu debut dalam televisi seriesnya. Perpaduan warnanya sendiri mengikuti Kamen Rider W, karena dia sebagai Another Rider maka tampilannya dibikin sejahat mungkin dengan senyuman yang agak gimana gitu ekspresinya.

2. Another Den-O


Sama seperti Another W. Kemunculannya mengikuti sosok “another riders” lain yang sudah terlebih dahulu debut dalam televisi seriesnya. Perpaduan warna masih sama seperti Kamen Rider Den-O, yang menarik dibahas dari Another Den-O ini adalah bentuk matanya yang menjulur keluar dan berbentuk seperti tanduk banteng. Nah, untuk Another Den-O ini apakah juga mempunyai kereta nya sendiri? Mungkin saja punya. Karena dalam foto dibawah ini ada penampakan Another Den Liner nya



3. Futaros


Seorang imagin yang akan menjadi kunci utama dalam alur cerita. Namun keberadaan si Futaros ini belum diketahui jelas apakah sebagai tokoh utama / baik atau tokoh musuh / jahat. Bisa dibilang ini adalah Another Momotaros mungkin ya.. Untuk karakter yang satu ini pokoknya jangan sampai tertipu oleh penampilannya.

Tiga karakter original ini akan debut akting dalam film movie yang rencana nya rilis secara massal di bioskop jepang pada 22 Desember 2018 mendatang. Seperti yang sudah kalian ketahui, movie ini merupakan project lanjutan yang merupakan hasil crossover kamen rider. Tahun ini, giliran Kamen Rider Build berkolaborasi dengan serial on-going Kamen Rider Zi-O. 

Menskipun demikian dalam poster officialnya masih menampilkan seluruh protagonis yakni 20 kamen rider era Heisei. Dalam video teaser yang dirilis beberapa waktu lalu juga sempat membocorkan highlight “generation is ending”, fakta bahwa jepang akan memasuki zaman perhitungan baru mulai 1 Mei 2019 (ditandai dengan pensiunnya Kaisar Akihito). Dengan begitu, serial kamen rider juga akan ikut serta memulai babak baru, dengan serial dan karakter baru tentunya.