Another Kuuga Muncul di Trailer KR Heisei Generations Forever


KURAZONE ~ Setelah melihat deretan karakter baru yang akan dimunculkan pada KR Heisei Generations Forever kemarin, akhirnya sosok Another Kuuga dimunculkan juga dalam teaser terbaru ini. Seperti yang diprediksi, salah satu villain yang paling dinanti ini akan ditampilkan dalam efek Computer-generated imagery (CGI) karena bentuk yang gede. WOW!!.


Another Kuuga (atas), Another Den-O (kiri) dan Another Double (kanan)

Video berdurasi 15 detik dibawah ini menampilkan Kamen Rider Geiz yang kewalahan menghadapi Another Kuuga. Musuh yang satu ini memiliki kemampuan untuk terbang dan menyerang musuhnya di udara. Saat itulah, Zi-O bakal menggunakan RideWatch Kuuga yang dikombinasikan dengan Time Mazine untuk melawannya.

Cuplikan ini juga menampilkan Kamen Rider Zi-O Kuuga Armor untuk pertama kalinya. Ia akan bertempur menggunakan Time Mazine untuk mengalahkan Another Kuuga. Meski begitu, belum ada tanda-tanda yang mengisyaratkan Joe Odagiri selaku aktor pemeran Yusuke Godai alias Kamen Rider Kuuga bakal hadir di film ini.

Another Kuuga (アナザークウガ Anazā Kūga) merupakan Another Rider raksasa yang berasal dari Kamen Rider Kuuga Mighty Form.

Melihat bentuk Another Kuuga yang seperti monster raksasa tersebut, sepertinya Another Kuuga akan menjadi villain yang paling sulit untuk dikalahkan. Kita tunggu aja cara Zi-O untuk mengalahkannya ya.

Baca juga :




Kamen Rider Heisei Generations FOREVER akan disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi, yang udah banyak menukangi serial kamen rider. Ia akan dibantu oleh Kento Shimoyama sebagai penulis naskahnya. Film ini akan dirilis di Jepang pada 22 Desember 2018 nanti.


Previous Post Next Post