Jadwal Tayang Ultraman Geed The Movie di RTV


KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, di akhir bulan Desember 2018 ini kita bisa melihat Film Ultraman secara legal di RTV. Ultraman Geed the movie ini akan ditayangkan oleh RTV pada hari Senin 31 Desember 2018 di jam 23.30 WIB, dan hari Selasa 01 Januari 2019 di jam 22.00 WIB.


Melihat jadwal Movie yang dibagi kedalam 2 hari ini, kemungkinan Movie tersebut akan ditayangkan menjadi part 1 dan part 2 (setengah film dihari pertama dan setengah film lagi dihari selanjutnya). Namun itu masih kemungkinan saja, karena belum ada kabar mengenai hal ini. Bisa jadi untuk hari kedua tersebut merupakan tayangan ulang.

Meski Movie ini sudah tayang di Jepang pada 10 Maret 2018 lalu, namun kini kita bisa melihat Ultraman Geed The Movie di RTV ini secara legal di Indonesia.

Sinopsis Ultraman Geed The Movie:

Giant Artificial Brain Gilbaris mencoba untuk menghilangkan semua bentuk kehidupan cerdas lainnya dengan Tentara Galactron yang dikirim ke Bumi untuk mendapatkan "Red Steel" (Akai Hagane).

Di bawah saran Jugglus Juggler, Riku dan yang lainnya pergi ke Okinawa.
Setelah sampai di Okinawa ternya dia bertemu dengan Airu Higa yang merupakan dari Orang Kushia yang sedang mencari bantuannya dan meminta dia dalam sebuah misi.


Previous Post Next Post