Kamen Rider Daur Ulang? - Shinobi, Quiz, Kikai


KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, setelah melihat scan magazine dan scan catalog pada Kamen Rider Shinobi, Quiz dan Kikai kemarin kok radak radak keinget Kamen Rider terdahulu ya, yang disematkan atau di daur ulang menjadi Rider baru. Khususnya dibagian helm, dada, bahu, lengan, tangan, pundak, lutut dan kaki.


1. Kamen Rider Shinobi


Diawali dari Kamen Rider Shinobi yang datang dari tahun 2020, Rider ini akan muncul pada Kamen Rider Zi-O episode 17. Melihat helm dan lengan atas (bahu) dari Shinobi ini mengingatkan kembali pada Rider terdahulu, yaitu helm pada Ride-Players (Tentara Rider yang tercipta dari data game Kamen Rider Chronicle) dari Kamen Rider Ex-Aid.




Bagian sabuk dari Kamen Rider Shinobi ini, merupakan representation (perwakilan) dari symbol shuriken pada Ninjya Fullbottle dari Kamen Rider Build.



Bagian Dada, lengan bawah, pergelangan tangan hingga ke bagian kaki merupakan daur ulang dari bentuk Transient Kamen Rider Ghost.



2. Kamen Rider Quiz

Selanjutnya adalah Kamen Rider Quiz yang datang dari tahun 2040, Kamen Rider yang satu ini juga masih mendaur ulang bagian dari Ride-Player dibagian tubuh (dada, bahu, tangan hingga kaki), sedangkan untuk bagian helm didaur ulang dari helm Kamen Rider Ghost.





3. Kamen Rider Kikai

Selanjutnya adalah Kamen Rider Kikai, yang masih menjadi misteri kapan Rider ini muncul. Meski belum begitu banyak informasi mengenai Rider Mesin yang satu ini, namun jika melihat dari Scan Catalog yang lalu, penampilan Helm dari Kamen Rider ini terlihat didaur ulang dari Kamen Rider Grease dan Kamen Rider Gold Drive (terutama dibagian mata dan warna)


Dikarenakan masih belum ada gambaran mengenai tubuh/badan dari Kamen Rider Kikai ini, maka bolehlah jika mimin memprediksi tampilannya... (ini hanya prediksi mimin aja, bisa benar, bisa juga salah)


Dari ketiga Kamen Rider yang disebutkan diatas, serta beberapa kemiripan pada kostumnya tersebut , apakah benar jika ketiga Kamen Rider tersebut merupakan Kamen Rider Daur Ulang? Bagaimana dengan tanggapan kalian?