Munculnya Kamen Rider Woz (Iwae! - Iwae!) - Scan Catalog


KURAZONE ~ Woz dengan bangga mendukung Sougo sebagai identitas Oma Zi-O, membantu dia sebanyak yang dia bisa, namun motivasinya untuk melakukan hal itu masih belum diketahui. Dia juga akan berusaha dengan keras untuk melindungi Sougo, seperti yang ditunjukkan ketika dia muncul dan menyerang Another Fourze.



Sementara itu, Geiz dan Tsukuyomi sangat waspada terhadap kehadiran si Woz ini, karena secara terang-terangan Woz menunjukkan bahwa dia mencoba untuk memanipulasi Sougo menjadi Oma Zi-O, bahkan menunjukkan tanda-tanda skeptisisme terhadap niat bocah itu untuk mengubah takdirnya. Woz juga menunjukkan ketidaksukaan yang kuat terhadap orang lain selain tuannya yang menyatakan diri untuk menjadi raja yang menyalahgunakan kekuasaan mereka, seperti dalam kasus Kuroto Dan yang menggunakan kekuatan OOO lain untuk menyatakan perang melawan dunia.

Woz telah menunjukkan bahwa dia akan melakukan apa pun untuk memastikan Sougo tetap di jalur menjadi Oma Zi-O. Namun, Setelah mengetahui Sougo telah tersesat terlalu jauh dari jalan itu, Woz lebih memilih membelot dan bekerja sama dengan Time Jackers untuk mendapatkan si Sougo kembali ke jalan yang seharusnya dilalui.


Hal yang unik dari si Woz ini adalah Kapanpun Sougo mendapatkan Armor Pengendara baru, Woz akan mengatakan sebuah pidato yang berbunyi :
Rejoice! The one to inherit all Rider powers, the king of time who will rule over the past and the future. And his name is Kamen Rider Zi-O! (insert name here) Armor!

atau

祝え!全ライダーの力を受け継ぎ、時空を超え過去と未来をしろしめす時の王者。その名も仮面ライダージオウ(...)アーマー

atau

Iwae! Zen raidā no chikara o uketsugi jikū o koe kako to mirai o shiroshimesu toki no ōja sono na mo Kamen Raidā Jiō (...) āmā

Woz selalu tampak senang setiap kali dia berpidatonya. Namun pada salah satu episode (tepatnya episode 14) ketika Woz akan berpidato, langsung dipotong oleh Tsukasa karena dianggap berisik. LOL bangets.. :v.

Di scan terbaru catalog ini kita bisa melihat bentuk dari Kamen Rider Woz tersebut. Sebelum itu, yuks kita lihat dulu gimana kekuatan WOZ ini

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN WOZ


  1. Perjalanan Waktu : Woz memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan bolak-balik melintasi garis waktu. Ini sering membuat si Sougo Tokiwa dkk kebingungan, karena Woz cenderung muncul tiba-tiba dan tanpa penggunaan yang jelas dari Time Mazine. Suka muncul mendadak dan menghilang mendadak.
  2. Kekuatan Superhuman : Woz dengan mudah memblokir pukulan dari Another Fourze dengan tangan kosongnya.
  3. Serangan Energi : Woz telah terbukti mampu melepaskan serangan energi dari tangannya, yang ia gunakan untuk menjatuhkan Another Fourze.
  4. Penerbangan : Woz memiliki kemampuan untuk terbang

Nah, setelah kita kekuatan dari Woz, selanjutnya kita lihat gimana sih wujud nya....

WUJUD AWAL


Woz menggunakan varian Ridewatches yang disebut Miridewatches di BeyonDriver untuk bertransformasi menjadi Kamen Rider Woz dan mengakses formulir berdasarkan Kamen Rider masa depan. Sound ketika dia berubah akan terdengar teriakan "Future Time! Sugoi! Jidai! Mirai! Kamen Rider Woz! Woz!". Senjata yang digunakan adalah Zikan Despear.




Woz berubah menjadi Kamen Rider Woz (仮面ライダーウォズ Kamen Raidā Wozu) menggunakan Woz Miridewatch, Visornya dibaca "Rider" (ライダー Raidā) dalam bentuk katakana. Bentuk penyempurnaan form ini adalah Explosion (タイムエクスプロージョン Taimu Ekusupurōjon).

WUJUD SHINOBI


Future Ring Shinobi (フューチャーリングシノビ Fyūchā Ringu Shinobi) adalah bentuk Kamen Rider Shinobi milik Woz yang diakses menggunakan Shinobi Miridewatch pada Beyondrivernya. Visornya merinci kata "Shinobi" dalam bentuk katakana. Tanduknya pun seperti kayak ada shuriken nya gitu.

WUJUD QUIZ


Future Ring Quiz (フューチャーリングクイズ Fyūchā Ringu Kuizu) adalah bentuk Kamen Rider Kuis milik Woz yang diakses menggunakan Quiz Miridewatch pada Beyondrivernya. Visornya bertuliskan "Quiz" (クイズ Kuizu) dalam bentuk katakana. Tanduknya pun... hmbb tanda tanya.

WUJUD KIKAI


Future Ring Kikai (フューチャーリングキカイ Fyūchā Ringu Kikai) adalah bentuk Kamen Rider Kikai milik Woz yang diakses menggunakan Kikai Miridewatch pada Beyondrivernya. Visornya bertuliskan "Kikai" (キカイ) dalam bentuk katakana. Tanduknya pun berbentuk kikai atau mesin.

Kehadiran Kamen Rider Woz ini menjadi kejutan yang tidak disangka-sangka bagi Penggemar Kamen Rider. Hadirnya si Tsukasa saja sudah bikin kegirangan para Fans. Apalagi ditambah munculnya Kamen Rider Woz ini. Benar benar iwae! bangets kan.

Oiya, ketika admin menulis artikel ini kok ada bau bau Necrom gitu ya... hehe..

GALLERY POSTER SCAN CATALOG




sumber : https://kamenrider.fandom.com/wiki/Woz