Tokusatsu Gagaga Mendapatkan Jadwal Live-Actionnya


KURAZONE ~ Manga Tokusatsu Gagaga yang asli diserialkan dalam majalah manga Big Comic Spirits Seinen. The Tokusatsu Gagaga serial TV live-action ditulis oleh Shigenori Tanabe dan menampilkan musik oleh Akio Izutsu dan arahan oleh Sou Suenaga, Shinzo Nitta, dan Michi Ono.

Tanba meluncurkan seri dalam majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada Agustus 2014. Shogakukan mengirimkan volume terkompilasi ke-13 pada 9 Juni dan volume ke-14 akan dikirimkan pada tanggal 28 September. Manga tersebut diambil untuk Takuto-Konya Manga ga Sugoi! (Ini Manga Menakjubkan!) Daftar manga terbaik untuk pembaca pria untuk tahun 2016, dan itu adalah pemenang Hadiah Budaya Tezuka Tahunan ke-21 tahun lalu tahun lalu.


Serial Tokusatsu Gagaga menceritakan kisah tentang Kano Nakamura, seorang wanita kantor yang diperankan oleh Fuka Koshiba yang secara diam-diam seorang otaku tokusatsu atau seorang toku-ota atau seorang gadis yang suka dengan tokusatsu.

Dia menjalani hidupnya bersama dengan pahlawan tokusatsu. Namun dibalik kesukaannya terhadap tokusatsu tersebut ada perasaan ketakutan apabila kesukaannya sampai diketahui oleh orang. Terkadang dia harus menyelinap di sekitar kota untuk membeli mainan kapsul untuk pertunjukan favoritnya, menyanyikan lagu tokusatsu sendirian di karaoke, dan menjalani hidupnya dengan kepercayaan pahlawannya di dalam hatinya.



Pemeran untuk Tokusatsu Gagaga juga termasuk Kana Kurashina, Haruka Kinami, Yรปki Morinaga, Takafumi Honda (BOYS AND MEN), Rena Takeda (Kamen Rider Amazons), Mikoto Uchiyama (dari SKE 48), Kokoro Terada, Manabu Takeuchi, Yuki Matsushita, dan lain-lain.

NHK mengumumkan bahwa sebuah acara televisi live-action yang didasarkan pada manga Tokusatsu Gagaga karya Niwa Tanba akan tayang perdana pada 18 Januari 2019 pukul 10.00 malam di NHK. Pertunjukan tersebut akan memiliki tujuh episode.


sumber : https://natalie.mu/comic/news/311690