Kamen Rider Decade The Movie All Riders vs Dai-Shocker Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Hikari Studio tiba di A.R. baru. Setelah melihat bahwa foto Tsukasa di dunia ini yang keluar sempurna, Natsumi menyadari mereka mungkin dalam dunia Tsukasa: Dunia Decade. Mereka menemukan sebuah rumah digambarkan pada latar belakang yang membawa mereka di sini (Dunia Decade), Tsukasa, Natsumi, dan Yuusuke masuk dan bertemu seorang gadis bernama Sayo, yang mengenali Tsukasa sebagai kakaknya.


Tsukasa masih belum sembuhh dari amnesianya, kemudian penjaga Sayo, Nobuhiko Tsukikage, datang untuk memberitahu bahwa kedatangan Tsukasa telah dunia terdistorsi dan ini hanya bisa diperbaiki dengan mengadakan turnamen untuk menentukan Kamen Rider terkuat yang ada di dunia ini.

Setelah ingatannya kembali, Tsukasa memerintahkan Nobuhiko untuk memanggil Rider untuk setiap turnamen untuk menentukan Rider terkuat. Setelah berbagai pertandingan, sampai akhirnya pertarungan 6 orang tag team antara tim Decade, Kuuga, dan Diend vs V3, Black, dan Super-1. Setelah kemenangannya, Tsukasa dan lainnya tiba-tiba berada di benteng raksasa. Yuusuke dan Natsumi menemukan diri mereka dalam ruang tahta dikelilingi oleh monster. Kemudian Eijiro muncul kemudian mengungkapkan dirinya sebagai Dokter Shinigami. Yuusuke dan Natsumi menyadari bahwa mereka berada di markas Dai-Shocker dari operasi yang disusul penyambutan kembalinya Tsukasa sebagai pimpinan Dai-Shocker.


INFO

Movie: Kamen Rider Decade: All Riders vs. Dai-Shocker
Romaji: Gekijoban Kamen raida Dikeido: Oru Raida tai Daishokka
Japanese: 劇場版 仮面ライダーディケイド オールライダー対大ショッカー
Director: Osamu Kaneda
Writer: Shoji Yonemura
Producer:
Cinematographer:
Release Date: August 8, 2009
Runtime:
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan
===============================

FILE UNDUH
GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer
===============================


Previous Post Next Post