Kamen Rider Faiz (555) Batch [Eps. 01-50] Subtitle Indonesia


KURAZONE ~ Kamen Rider 555 atau biasa dikenal sebagai kamen rider FAIZ, salah satu dari serial kamen rider di era Heisei, kamen rider ini menggunakan HP untuk Hensin.
Sebuah perusahaan besar yang bernama Smart Brain, yang mengembangkan sebuah peralatan elektronik dan keperluan sehari-hari namun di balik itu semua smart brain juga mengembangkan tiga belt untuk mengubah Orphenochs menjadi seperti pemimpin mereka Arch Orphenoch.

Di mana belt itu digunakan penjaga dan pembunuh yang bekerja untuk Arch Orphenoch. Satu Orphenoch, berusaha mencegah kebangkitan dari Arch Orphenoch, mencuri ketiga belt tersebut dan menyembunyikannya. Secara acak, tiga orang akan menerima belt tersebut, dan semuanya akan tergantung kepada mereka akankah mereka menorehkan takdir mereka sendiri dengan kekuatan tersebut.

Inui Takumi, menerima Faiz Belt. Karena dia menggunakan belt ini untuk menolong sesama manusia, dia harus mencegah kebangkitan dari Arch Orphenoch dan bersamaan dengan itu, dia harus menemukan jalan hidupnya sendiri

Kamen Rider Faiz (555) Batch [Eps. 01-50] Subtitle Indonesia
Episode 01 - 10 | Mediafire - GDrive
Episode 11 - 20 | Mediafire - GDrive
Episode 21 - 30 | Mediafire - GDrive
Episode 31 - 40 | Mediafire - GDrive
Episode 41 - 50 | Mediafire - GDrive


Previous Post Next Post