Kamen Rider Heisei Generations Final Build X Ex-Aid The Movie (Movie)


KURAZONE ~ Kamen Rider Heisei Generations Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider (仮面ライダー平成ジェネレーションズ FINAL ビルド&エグゼイドwithレジェンドライダー Kamen Raidā Heisei Jenerēshonzu Fainaru Birudo Ando Eguzeido Wizu Rejendo Raidā) adalah film Jepang bertajuk Movie War dari Serial Kamen Rider. Film ini mengambil episode persilangan antara serial Kamen Rider Build dan Kamen Rider Ex-Aid. 


Film ini menampilkan kedua tokoh utama dari kedua serial beserta rekan-rekannya, serta didukung para Kamen Rider sebelum keduanya antara lain Kamen Rider OOO, Kamen Rider Fourze, Kamen Rider Gaim, dan Kamen Rider Ghost. Film ini dirilis secara nasional di Jepang pada tanggal 9 Desember 2017.

Film ini menampilkan Sento Kiryu, Emu Hōjō dan seluruh rekan-rekannya dalam menghadapi monster persilangan antara Smash dan Bugster yang disebut "Nebula Bugster", saat dunia masing-masing bertabrakan. Dalam menghadapi ancaman baru ini, Eiji Hino, Gentaro Kisaragi, Kouta Kazuraba dan Takeru Tenkuji tampaknya memberikan bantuan kepada mereka.

FILE UNDUH

HD : GDrive1
720p miniHD : Zippy
480p :  Zippy



Previous Post Next Post