Kamen Rider Kabuto : God Speed Love Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ 10 tahun setelah jatuhnya meteor pertama di Shibuya, pertarungan antara Kabuto melawan Worm telah berjalan selama tiga tahun. Jatuhnya meteor kedua menandakan munculnya generasi baru Worm yang dikenal sebagai Next Worm yang menyebabkan kekacauan besar-besaran di dunia. Dalam serangan pertama yang dilakukan oleh Next Worm yang dikenal sebagai Excess Resist, Tendo kehilangan Juka. Sementara itu, ZECT tetap eksis memerangi Worm. Kagami, Yaguruma, dan Daisuke berusaha keras mempertahankan kota dari serbuan Next Worm.

Tahun 2009, ZECT Trooper berkostum perak muncul bersamaan dengan datangnya sebuah roket berwarna perak dari ruang angkasa. Kemunculan roket tersebut menandakan kemunculan Neo ZECT. Tiga orang Rider baru turut muncul dan tugas mereka adalah menangkapi Next Worm. Kemunculan Neo ZECT menyebabkan semua aktivitas ZECT berhenti. Pada saat itu, pemimpin Neo ZECT yang bermarkas di stasiun luar angkasa berkata kalau Next Worm lahir dan datang ke bumi karena ulah mereka sendiri. Kebencian Tendou terhadap Neo ZECT dan Next Worm yang telah merenggut nyawa Juka pun memuncak. Dimulailah kisah seorang pria yang bertarung bersama ZECT untuk mengalahkan Neo ZECT di luar angkasa…

Satu-satunya orang yang bertahan hidup adalah Tendou. Sebuah akhir yang menyedihkan. “Manusia tidak diperbolehkan mengubah sejarah. Akan tetapi, saat ini, aku akan mengubah sejarah dengan tanganku sendiri”. Tendou pun berubah menjadi Hyper Form. “Dengan demikian, aku akan berjalan di jalur menuju langit. Clock up.” Over clock up… Waktu mengalir dengan pelan dan akhirnya waktu pun berhenti mengalir. Waktu yang berhenti mengalir kembali mengalir dengan kecepatan tinggi. Kabuto Zecter tidak dapat menahan kekuatan aliran waktu over clock up. Tendou pun akhirnya berubah menjadi seorang bocah laki-laki.

TRAILER


INFO


Type: Tokusatsu Movie
Tanggal Rilis: 5 Agustus 2006
Durasi: 65 min.
Genres: Kamen Rider

FILE UNDUH

HD : Gdrive1 | GDrive2 | ACF


Previous Post Next Post