Kamen Rider × Kamen Rider Double & Decade: Movie Wars 2010 Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Kamen Rider × Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010 (仮面 ライダー × 仮面ラ イダー W (ダブル) & ディケイド MOVIE 大 戦 2010 Kamen Raida × Kamen Raida:? Daburu ando Dikeido Mubi Taisen Nisenjū) adalah nama yang diberikan untuk komersial promosi film untuk 12 Desember 2009, rilis teater film antara Kamen Rider Decade epilog, film prolog / flashback dari Kamen Rider W, dan film ketiga adalah sebagai crossover kedua-duanya dan berfungsi sebagai penutup untuk Decade.


The Last Story
Di The Last Story menceritakan kejadian setelah episode 31 dimana Decade (dalam Fury Form) menghancurkan semua Rider dalam perannya sebagai ‘penghancur segala-galanya’. Masalah menghadang dengan munculnya Super Shocker, sementara Decade pun mengorbankan dirinya di tangan Kamen Rider Kivaara, melengkapi perannya sebagai pahlawan, musuh, penghancur, sekaligus penyelamat. Dengan kenangan yang dimiliki di masing-masing dunia, Tsukasa pun kembali dan berjuang bersama teman-temannya menghadapi ancaman Super Shocker dengan Neo-Organism dan Doras.

Begins Night
Kamen Rider Double Begin’s Night menceritakan keterlibatan Shotaro dalam sebuah kasus yang dialami oleh seorang artis bernama Asami yang dihantui oleh kehadiran saudaranya (yang juga partner bermusiknya) yang telah meninggal. Shotaro pun mengalami konflik batin ketika harus berhadapan dengan Narumi Sokichi yang merupakan bos agensi detektif yang dijalaninya, muncul tiba-tiba dan berubah menjadi Kamen Rider Skull. Hal tersebut memaksa Philip mengingatkan Shotaro kejadian yang mereka alami sehingga mereka bisa menjadi Kamen Rider Double. Setelah mengetahui dalang dari kasus ini, Shotaro dan Philip berhadapan dengan Dummy Dopant yang berusaha kabur dan membuat mereka terlibat dalam pertempuran yang terjadi antara Decade dengan Neo-Organism.

Movie War 2010
Di dalam Movie War 2010, adalah gabungan dari dua cerita terpisah sebelumnya, dimana jalan cerita dari The Last Story dengan Begin’s Night bergabung dan mempertemukan Decade dengan Double dalam menghadapi Neo-Organism yang bersatu dengan Dummy Dopant menciptakan monster Ultimate D, seluruh Rider utama Heisei beserta Kivaara dan Diend bersatu menghadapi Super Crisis Fortress dan Ultimate D yang sangat kuat tersebut.


INFO

Movie: Kamen Rider x Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010
Romaji: Kamen Raida × Kamen Raida: Daburu ando Dikeido Mubi Taisen Nisenju
Japanese: 仮面ライダー×仮面ライダー W(ダブル)&ディケイド MOVIE大戦2010
Director: Ryuta Tasaki
Writer: Shoji Yonemura, Riku Sanjo
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 12, 2009
Runtime:
Production Studio: Toei, Ishimori Productions
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan
==============================

FILE UNDUH

HD : GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer
==============================


Previous Post Next Post