Kamen Rider Ryuki Batch [Eps. 01-50] Subtitle Indonesia


KURAZONE ~ Merupakan Kamen Rider era Heisei ke-3, bertemakan battle Rider, pertarungan sesama rider, menggunakan Deck Kartu untuk berubah, bertarung di dunia cermin.

Seorang peneliti yang bernama Kanzaki Shiro berusaha mengubah masa lalu dan membuat suatu tempat yang dinamakan mirror world (dunia cermin). Dimana makhluk-makhluk kreasi dia dan adiknya Yui semasa kecil hidup sebgai monster di mirror world tersebut, dan mulai memangsa manusia di dunia nyata sebagai energi penggerak mereka.

Kanzaki merekrut beberapa orang dan menjelaskan kepada mereka untuk bersaing satu sama lain dan yang bertahan pada akhir peperangan akan dikabulkan satu permintaannya. Setiap orang memiliki keinginannya masing-masing dan bertarung setelah mendapatkan deck kartu masing-masing dan mendapatkan monster yang merupakan wujud kostum perubahan mereka.

Kanzaki mengetahui dengan memancing mereka ke dalam mirror world, kekalahan mereka akan membuat suatu energi yang akan digunakan untuk mengubah hal buruk yang terjadi pada masa lampau.

Kamen Rider Ryuki Batch [Eps. 01-50] Subtitle Indonesia
Episode 01 - 10 | Mediafire - GDrive
Episode 11 - 20 | Mediafire - GDrive
Episode 21 - 30 | Mediafire - GDrive
Episode 31 - 40 | Mediafire - GDrive
Episode 41 - 50 | Mediafire - GDrive


Previous Post Next Post