Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger en Film Subtitle Indonesia


KURAZONE ~ Di bawah permintaan GSPO , Herlock Sholmes tiba di Jepang untuk menyelidiki identitas Lupinrangers , sementara juga untuk membantu menangkap Gangler .

Sesampainya di bandara, Sholmes dikawal oleh Patrangers , disambut dengan kerumunan penggemar dan reporter, yang kemudian ditanya tentang rincian lebih lanjut tentang rencananya. Sementara itu, dia curiga ada Gangler di sini yang menyamar sebagai reporter, karena dia berdiri cukup jauh di antara mereka. Lupinrangers tiba pada saat itu, memuji detektif dan mengungkapkan Gangler, Wilson , kepada publik. Sholmes dan warga sipil mengungsi, sementara Rangers pergi untuk menangkap Gangler di tempat kejadian.

Sementara hampir menghabisi Wilson, Rangers diinterupsi oleh Gangler putih misterius, yang menggunakan kekuatan koleksinya untuk memanggil meteorit, langsung menghancurkan Rangers. Melihat sebagai celah, Wilson menangkap Lupin Merah dan Patren 1gou dan melarikan diri dengan sebuah portal.

Semua pihak mundur kemudian, dengan Noel hanya mengejar Gangler putih, hanya untuk menangkis dengan mudah dengan meteorit. Setelah itu, Noel mengingatkan bahwa dia tahu identitas Gangler yang menyamar dan rencana rahasianya, meskipun dia tidak memiliki sarana untuk campur tangan, jadi dia meninggalkan tempat kejadian sendirian.

FILE UNDUH

SOFTSUB INDONESIA
720p(420MB) : GD ZS DDL
480p(290MB) : GD ZS DDL

HARDSUB INDONESIA
360p(120MB) : GD ZS DDL


Previous Post Next Post