Trailer dan Jadwal Rilis Film Lupinranger VS Patranger VS Kyuranger


KURAZONE ~ Serial Lupinranger VS Patranger telah mencapai klimaks nih, dan akan digantikan oleh Khisiryu Sentai Ryuusouger yang nantinya akan tayang setelah Mini Serial Super Sentai 2019 alias Super Sentai Saikyō Battle!! (Super Sentai Strongest Battle) yang akan rilis pada 17 Februari 2019.

Film Lupinranger VS Patranger VS Kyuranger adalah film V-Cinext mendatang antara Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger dan Uchu Sentai Kyuranger.
Poster Film Lupinranger VS Patranger VS Kyuranger

SINOPSIS

Dalam film ini, Kairi, Tooma, dan Umika diculik oleh Minato Hoshi dari alam semesta paralel. Polisi internasional yang kebetulan berada di tempat kejadian mengalami gangguan dalam penyelidikan ketika Lucky tiba. Satu-satunya yang tertinggal di TKP adalah gitar Minato. Lucky kemudian ditangkap dan berusaha meyakinkan Patrangers bahwa dia adalah seorang penyelamat dari anggota Uchuu Sentai Kyuranger, menjelaskan bahwa Bumi dalam bahaya. 

Sementara Keiichiro, Sakuya, Tsukasa, dan Noel melakukan kesepakatan untuk menyelamatkan Lupinranger, Gangler bernama Rirus Lippig muncul (memiliki 3 brankas) yang mana Gangler inilah yang mengambil alih gitar Minato

Dalang dari kejadian itu semua adalah Don Armage dari Space Shogunate Jark Matter, yang ingin mengambil harta tersembunyi yang disembunyikan dalam guitar Minato. Untuk melakukannya, ia bergabung dengan Rirus.

Di film ini lah sang Lupinranger akan berubah menjadi Patranger.

Poster Film Lupinranger VS Patranger VS Kyuranger

JADWAL RILIS

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2019, sedangkan untuk versi DVD/Blu-Ray nya akan dirilis pada 21 Agustus 2019.

TRAILER




Previous Post Next Post