Ultraman Mebius Gaiden Ghost Reverse Stage 01 dan 02 Subtitle Indonesia (Movie)

KURAZONE ~ Di tengah perjalanan, Mebius dicegat oleh Glozam dan kemudian Inpelaizer, yang tampaknya telah dihidupkan kembali oleh keadaan yang tidak diketahui. Sementara itu, Ace dan Taro memasuki kuburan dan menemukan fenomena misterius di sekitarnya dan diserang oleh Raja Surgawiyang bangkit kembali, Deathrem, Mefilas, dan Mebius Killer. Medan aneh juga mengganggu kekuatan mereka dan segera ditemukan rencana penjahat yang dihidupkan kembali adalah untuk memasuki Lembah Api dan mengambil Giga Battle Nizer, sebuah perangkat yang dapat memanipulasi 100 monster sekali. Tentu saja, baik para Prajurit Ultra, maupun Raja Surgawi yang bangkit bisa masuk karena panas yang ekstrim. 

Meninggalkan Inpelaizer untuk melawan Mebius, Glozam bergabung dengan Raja Surgawi, mengungkapkan Hikari sebagai tawanan mereka untuk Ace dan Taro. Ketika Mebius akan dikalahkan, seorang prajurit misterius menyelamatkannya dan dengan cepat mengalahkan Inpelaizer. Orang asing itu memperkenalkan dirinya sebagai Mechazam, seorang pejuang robot untuk mencari kekuatan yang lebih besar dan memerangi prajurit lain untuk menjadi lebih kuat. Ketika Mebius pergi, Mehcazam terlalu tertarik pada Ultra Warrior, berjuang untuk rekan-rekannya meskipun luka-luka itu berlanjut dan memata-matai mantan dari jauh.

INFO

Ultraman Mebius Side Story: Ghost Reverse adalah video langsung dari Jepang, berperan sebagai sekuel Ultra Ultraman Ultra Mebius tahun 2006 dan berlangsung beberapa saat setelah episode terakhir. Selain dari karya video asli, itu juga menerima ekspansi di Televi-kun dan Televi-Magazine publikasi pada tahun 2009.

Tanggal rilis awal: 25 November 2009
Didistribusikan oleh: Bandai Visual
Produser: Hiroyasu Shibuya
Perusahaan produksi: Tsuburaya Productions
Skenario: Yuji Kobayashi
Credit : Wizardsub



Previous Post Next Post