Ultraman Neos Subtitle Indonesia [Batch] Eps. 01-12


KURAZONE ~ Ultraman Neos merupakan serial Ultraman yang tayang pada tahun 2001, dengan jumlah 12 Episode. Pada dekade pertama abad ke-21 di Bumi, meningkatnya populasi dan menghasilkan kualitas rendah hidup, serta meningkatnya jumlah insiden ESP dan invasi alien sedang terjadi dimana-mana. Pada Nebula M-78, layanan informasi dari Angkatan Pertahanan Angkasa jam tangan fenomena ini dan seluruh Space Security Service, percabangan kelompok mengirim prajurit ke Bumi bernama Ultraman Neos dan komandannya Ultra Seven 21.


Setelah tiba di Bumi, Ultraman Neos diam-diam menyatu dengan Genki Kagura untuk membantu HATI (Hi-tech Earth Notifikasi Rescue Team) melawan monster baik asal darat dan luar angkasa. Di serial ini hanya berjumlah 12 Episode, sama seperti Ultraman terdahulunya , Ultraman pahlawan cahaya melindungi bumi dari Monster dan Alien yang menyerang Bumi.

Masih dengan konsep menyusup ke tubuh manusia, dan bersatu dengan penggunanya, biasany pengguna kekuatan Ultraman akan terlibat kontak dengan pasukan satuan khusus yang menangani bahaya Monster dan Alien yang menyerang Bumi. Melindungi Bumi dari para Monster dan Alien jahat adalah Tugas para Ultraman, Ultraman Neos dibimbing oleh Ultraman 21 untuk bisa menjaga bumi dari kejahatan, para Raksasa bertubuh besar yang dengan mudah menghancurkan gedung-gedung yang ada di Kota, dengan Sinar laser andalan pahlawan cahaya Ultraman Neow mulai menjaga Bumi dan mengalahkan para Monster dan Alien yang mulai mengancam keselamatan rakyat Bumi.

INFO

Type: Tokusatsu
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: 22 November 2000 - 28 January 2001
Durasi: 24 min per eps.
Genres: Ultraman

FILE UNDUH

BATCH FULL - Size : 1.2GB
EPS 01 – 12 GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer


Previous Post Next Post