Kamen Rider ZO The Movie Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Masaru Aso adalah asisten laboratorium ahli genetika Dokter Mochizuki. Dia digunakan dalam salah satu eksperimen Mochizuki yang berkaitan dengan penciptaan Organisme Neo, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Kamen Rider ZO seperti belalang. Dia melarikan diri ke pegunungan dan mengalami koma dua tahun sebelum dia terbangun oleh sebuah panggilan telepati untuk melindungi Hiroshi Mochizuki, putra Mochizuki. Setelah mencoba menemukan makna transformasinya di Mochizuki Genetics, Masaru merasakan bahwa Hiroshi dalam bahaya dan menyelamatkan anak laki-laki itu dari Doras sebagai ZO. 

Masaru kemudian mengungkapkan dirinya pada Reiko dan kelas karatenya. ZO melawan Koumori Man untuk menutupi pelarian Hiroshi dan Reiko, tapi mereka tersedot ke dalam dimensi saku oleh Kumo Woman (yang diciptakan oleh Doras). ZO menyelamatkan mereka dan membunuh Kumo Woman; Manusia Koumori merebut Hiroshi, dengan ZO dalam pengejaran. Setelah dia menghemat Hiroshi, Masaru memberitahu Seikichi bahwa Mochizuki menggunakannya dalam eksperimennya. Menolak untuk mempercayainya, Hiroshi kabur. Masaru menemukan dia dan memperbaiki arlojinya, mengenali melodi yang membangunkannya saat dia membantu Hiroshi mengatasi wahyu tersebut. Koumori Man menganggap bentuk Mochizuki untuk menarik Hiroshi menjauh, dan Doras memukul Masaru tanpa sadar. Membuat jalan ke kompleks, ZO membunuh Koumori Man. Dia menemukan Hiroshi dan Dr. Mochizuki, mengetahui bahwa ahli genetika adalah orang yang membangunkannya dan Organisme Neo telah bertindak secara independen untuk menjadi makhluk yang sempurna. 

Ketika ZO mencoba melawan Doras, dia diserap oleh Neo Organism dan Doras menggunakan Hiroshi untuk memaksa Mochizuki menyelesaikan evolusinya. Jam tangan itu membuat Doras tetap berada di tempat saat ZO melarikan diri dari monster itu, dan Mochizuki mengorbankan dirinya untuk menghancurkan kolam (sumber kehidupan Neo Organism). Perusak diri yang kompleks saat ZO dan Hiroshi melarikan diri. Meninggalkan bocah itu dengan Seikichi, Masaru pergi ke bagian yang tidak diketahui.

FILE UNDUH
SD GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer


Previous Post Next Post