Shin: Kamen Rider Prologue Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Dokter Kazamatsuri dan Onizuka adalah ahli genetika, meneliti pengobatan untuk penyakit seperti AIDS dan kanker dengan melakukan eksperimen untuk memperkuat tubuh manusia. Subjek tes, Shin Kazamatsuri, pembalap sepeda motor dan anak Dokter Kazamatsuri. 

Tidak diketahui oleh dokter, operasi mereka didanai oleh kelompok sindikat yang berencana menggunakan penelitian ini agar tubuh pria diperkuat untuk keuntungan mereka sendiri. Para dokter sebelumnya tidak berhasil dengan eksperimen pada tentara cyborg. Namun, mereka tidak mengandalkan ambisi rahasia Onizuka sendiri: dia ingin menciptakan spesies baru tentara dengan menggabungkan DNA belalang dan menguji subjek untuk memulai peradaban baru dan menjadi tuhan mereka. Dia mungkin telah mengujinya pada dirinya sendiri, tapi sepertinya akan sukses lebih besar dengan Shin. 

Sementara itu, seekor makhluk mengintai kota tersebut, membunuh orang, saat Shin memimpikan makhluk itu. Sementara Shin yakin dia yang menyebabkan pembunuhan, dia akhirnya menemukan rencana Onizuka dan menemukan bahwa Onizuka berada di balik pembunuhan tersebut. Onizuka telah bereksperimen pada dirinya sendiri dan mengubah gennya, menjadikannya seekor belalang humanoid. Telepati belalang mengizinkannya untuk berkomunikasi dengan Shin, membuat Shin menjadi saksi pembunuhan tersebut. 

Sindikat ini mempelajari rencana Onizuka dan mereka melembagakannya. Seorang agen CIA melacak Shin dan ingin dia tersingkir, karena dia tidak tahu ancaman sebenarnya yang bisa ditimbulkan Shin. Terpukul, Shin menyelidiki semua yang dia bisa tentang eksperimen tersebut.

FILE UNDUH

SD GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer
HD GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GDSharer


Previous Post Next Post