Uchu Sentai Kyuranger the Movie: The Geth Indaver Strikes Back Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Unit independen dari Jark Matter di bawah misterius Geth Indaver mendekati Bumi dengan tujuan melenyapkannya dengan stasiun pertempuran mereka, Geth Star. Shou Ronpo mengendarai Geth Star untuk menghadapi Geth Indaver sementara Kyurangers berusaha menghubunginya saat bertarung melawan Moaiders, tetapi Ronpo yang terluka parah dibuang ke luar angkasa setelah mengetahui rencana Geth Indaver untuk mendapatkan Destroyer Kerberos . Dengan Ronpo diduga tewas dan Bumi memiliki 72 jam sebelum dihancurkan, para Kyurangers memutuskan untuk menemukan Kerberos pertama dengan harapan menggunakan binatang legendaris itu. Tapi batu yang diperlukan untuk memanggil Kerberos dibagi menjadi tiga fragmen yang ditempatkan di dalam Sistem Cerberus berbahaya, dengan kelompok terbagi menjadi tiga tim sementara Raptor 283 tetap berada di Orion.

Sementara kelompok Champ, Stinger, dan Hammy berakhir dalam pertandingan gulat di Planet Bumi Bull sebelum mengalahkan Omo Indaver mencuri batu, kelompok Balance, Naga, dan Spada disergap oleh Geth Indaver di planet hutan Dober di mana mereka belajar musuh mereka adalah mantan anggota Pemberontak yang digerakkan balas dendam bernama Hoi Kouro. Ketika Kouro mengetahui bahwa Lucky dan Garu memperoleh pecahan batu yang Kaal Indaver ambil dari Planet Husky, dia mengambil cuti sambil menantang para Kyurangers untuk menghadapinya di Bumi. Dengan hanya satu jam tersisa pada saat mereka kembali ke Bumi, para Kyuranger merenungkan tindakan mereka karena Lucky mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa menyerah apa pun yang terjadi. Bergabung dengan Koguma SkyBlue saat mereka bertempur dengan grup Geth Indaver sebelum kehilangan fragmen mereka ke oposisi, Kyurangers hampir terbunuh ketika mereka diselamatkan pada detik terakhir oleh Ronpo, yang mengungkapkan bahwa Tsurugi menyelamatkannya pada detik terakhir. Dengan Beruntung mengatakan bahwa Geth bersedia menghapus sebuah planet karena dendamnya yang kecil tidak bisa dimaafkan, Kyoryugers mengubah dan mengatur untuk menghancurkan Kaal sambil mengalahkan Omo. 


Dengan cepat dikalahkan dan kalah ketika ia dipukul dengan All Star Crash, Geth memanggil Kerberos untuk menyerang kota dengan Ryu Commander menahannya saat Shishi Red, Ookami Blue Blue, Oushi Black, Chameleon Green, dan Kaijiki Yellow menaiki Voyager Machines mereka untuk berhenti Kerberos. Tsurugi menawarkan bantuannya dengan mengirimkan Shishi Red the Hercules Kyutama, menggunakan itu memaksa kokpitnya ke Keroberos dan mengubahnya menjadi Kerberos Voyager. Shishi Red kemudian menggunakan Kerberos Kyutama untuk membuat Keroberos Voyager bergabung dengan Oushi, Hebitsukai, Chameleon, dan Kajiki Voyagers untuk menjadi Kerberios. Saat Raptor menghitung mundur sementara Gigant Houou menahan Oumo yang diperbesar, Lucky menggunakan Mode Bulan Hikari Kyutama untuk memperbesar Kerberios dengan semua sembilan Kyurangers utama dan Koguma SkyBlue mengemudikannya.



Previous Post Next Post