Kamen Rider Zi-O Next Time: Geiz, Majesty Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Setelah serial Zi-O berakhir, Sougo Tokiwa sang Kamen Rider Zi-O mengulang kembali dunia dimana dirinya dan teman serta musuh yang ia temui dalam petualangannya bisa hidup dengan damai. Di dunia baru ini, Geiz ingin menjadi juara beladiri Judo, Sougo (sekarang Zio) tetap ingin menjadi seorang raja, dan Tsukuyomi menjadi gadis yang Geiz diam-diam sukai.

Setelah Geiz mencederai kakinya, White Woz datang tiba-tiba dan memberikannya sebuah Ride Watch dan sabuk Ziku Driver. White Woz berjanji akan merubah Geiz menjadi seorang pahlawan, karena di masa depan, Zio akan menjadi seorang raja jahat yang akan menguasai dunia. Disamping itu, ada murid pindahan misterius bernama Kaido Takumi yang membuat masalah.

Di film ini, Kamen Rider Geiz mendapat wujud baru bernama GeizMajesty, yang ia gunakan untuk mengalahkan musuh baru bernama Another Diend. Ada juga beberapa Rider Sekunder dari era Heisei lain yang ikut membantu Geiz: Daiki Kaito/Kamen Rider Diend dari Kamen Rider Decade, Masato Kusaka/Kamen Rider Kaixa dari Kamen Rider 555 (Faiz), Ryu Terui/Kamen Rider Accel dari Kamen Rider W (Doube), dan Akira Date/Kamen Rider Birth dari Kamen Rider OOO (Owz).

FILE UNDUH Kamen Rider Zi-O Next Time: Geiz, Majesty Subtitle Indonesia (Movie)

Subtitle by 0turn
360p : MEGA | Mirror
720p : MEGA | GDrive


Previous Post Next Post