Hikari Sentai Maskman The Movie Subtitle Indonesia


KURAZONE
~ Film ini dimulai ketika Pangeran Igam pergi ke Lautan Air Mata di mana ia bertemu dengan putri duyung bernama Lelai yang ia katakan padanya untuk menyanyikan lagu itu saat ia berubah menjadi bentuk manusianya sambil menyanyikan lagunya. Di belakang mereka, Horn Doggler muncul untuk melihat mereka berdua Lelai dan Horn Doggler menggabungkan kekuatan mereka untuk menyebabkan gempa yang menyebabkan di sisi kolam renang di mana Takeru dan kelompok jatuh di bawahnya.

Sementara itu, Komandan Sugata menemukan apa yang terjadi pada Takeru dan kelompok dan Azuma mencoba menghubungi mereka. Dia segera menemukan gelombang gempa sama dengan gelombang lagunya

Di Underground Tube, inilah cara Anagumas menjelaskan semua hal bahwa lagu putri duyung Lelai dapat menyebabkan gempa bumi di kota dan Kaisar Seba tahu bahwa ini adalah kesempatan mereka untuk menaklukkan dunia.

Di gua bawah tanah, Takeru dan kelompok akhirnya terbangun dan mereka menemukan Lelai bertanya-tanya di sekitar gua sambil menyanyikan lagunya sendiri. Kelompok ini kemudian dihadapkan oleh Pangeran Igam dan kelompoknya ketika mencoba untuk melindungi Lelai. Kelompok ini segera berubah menjadi Maskmen setelah diserang oleh Horn Doggler saat pertarungan terjadi. Red Mask segera menghadapi Pangeran Igam dalam pertarungan sampai dia menyerangnya untuk menyebabkan serpihan ketika dia menyelamatkan Lelai dan melarikan diri.

LINK DOWNLOAD

HD  Google | GDrive


Previous Post Next Post