Penampakan Kamen Rider Kikai dan Zio II dalam Scan Magazine


KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer,di episode ke 21 mendatang Kamen Rider Zi-O sudah memasuki dunia cermin atau lebih tepatnya Arc nya Kamen Rider Ryuki, dalam scan magazine dibawah ini kita sudah diperlihatkan bagaimana bentuk dai Kamen Rider Kikai yang datang dari tahun 2121. Seperti namanya, Kikai yang menggambarkan mesin atau seperangkat perkakas pada tubuhnya. Ketika dia berubah maka akan ada seruan "Dekai! Hakai! Gokai! Kikai!"



Kamen Rider Kikai merupakan Kamen Rider yang berasal dari masa depan, dan tentunya saja pengguna armor dari Kamen Rider masa depan ini adalah Kamen Rider Woz, penampakan Kamen Rider Woz Armor Kikai bisa dilihat pada scan magazine dibawah ini.


Dalam scan magazine dibawah ini, kita diperlihatkan bagaimana bentuk dari Zi-O II. Riderwatch yang digunakan adalah Riderwatch dari masa depan yang dibawah oleh Black Woz yang mana Riderwatch ini masih diperbaiki oleh si tukang service jam yaitu Junichiro Tokiwa.


Tidak seperti Ridewatch lainnya, Zi-O Ridewatch II benar-benar merusak Ziku-Driver yang menyebabkan Ziku Matrix untuk menampilkan angka-angka glitched dan Window Sight untuk menampilkan bentuk Rider saat ini sebagai Next.

The white half of the Ridewatch

The gold half of the Ridewatch

Zi-O Ridewatch II

Sedangkan untuk Zi-O sendiri diperlihatkan bahwa dirinya akan mengalami perubahan karakter, lebih tepat nya adalah sisi lain dari karakter si Sougo. Jika melihat preview untuk episode ke 21, kita bisa melihat bahwa posisi tulisan Katakana pada visor Zi-O terbalik, beserta analognya. Dalam episode 21 tersebut.


Zi-O akan dipertemukan dengan Kamen Rider Ryuki namun masih belum ada bocoran apakah langsung dipertemukan oleh Anoher Rider, dibawah ini kita bisa melihat Another Ryuga terlebih dahulu, yang nantinya akan bertarung dengan Zi-O II.




Lalu bagaimana dengan kemunculan Kamen Rider Geiz Revive? Pada Scan Catalog nya sudah diperlihatkan bagaimana bentuk Geiz Revive yang warnanya hitam pekat. Namun masih menjadi misteri mengenai si Geiz Revive ini, bagaimana dia mendapatkan Revive ini dan apa keistimewaannya. So, untuk jawabannya kemungkinan akan terbongkar pada episode 21 dan 22.




Sepintas kayak Bima Satria Garuda nih ....