Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO Movie War Mega Max Subtitle Indonesia (Movie)


KURAZONE ~ Bagian 1: Awal Batu Meteorit berjatuhan dari angkasa di seluruh dunia. Di dalam meteorit ada zat misterius yang disebut SOLU. Para 7 Raiders masuk ke persaingan sengit dengan Foundation X untuk mengambilnya. Namun, SOLU jatuh ke tangan Remu Kannagi pemimpin dari Foundation X. Bagian 2: Kamen Rider OOO. Dari distorsi dalam waktu yang disebabkan oleh meteorit, dunia sekarang telah menjadi terhubung dengan dunia 40 tahun ke depan kita. Kamen Rider Poseidon berasal dari masa depan membawa Medali Core masa depan. 

Bagian 3: Fuuto – The Secret Plot Advances. Shotaro Hidari menyelidiki rencana Foundation X (diduga permintaan dari Eiji). Foundation X mengangkut SOLU dari beberapa tempat. Sementara Phillip sedang sibuk meneliti, Shotaro berubah menjadi Joker. Di sisi lain, 7 Raiders menemukan lokasi bandara rahasia Foundation X dan ruangan pemimpinnya, Remu Kannagi. 

Bagian 4: Kamen Rider Fourze. Amanogawa High School penuh orang untuk Festival Budaya. Lalu tiba-tiba, seorang gadis cantik jatuh dari langit. Gentaro Kisaragi menangkapnya dan jatuh cinta dengan gadis itu, Nadeshiko Misaki Bagian 5: Film Perang MEGAMAX. OOO dan Double W mengejar musuh yang sama. Ketika keseluruhan rencana musuh mulai terbaca, para Raiders bergabung untuk melindungi perdamaian dunia. Namun, sekelompok monster berdiri di depan Shotaro, Phillip, Eiji dan Gentaro, mereka berubah bersama-sama.

Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Film War Mega Max adalah film 2011 di Seri Kamen Rider yang disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Ini fitur para pemain Kamen Rider Fourze dan Kamen Rider OOO dan dibuka di bioskop Jepang pada 10 Desember 2011

FILE UNDUH

GoogleDrive1 | GoogleDrive2 | GoogleDrive Sharer


Previous Post Next Post